Syarat dan Ketentuan

  • PT SYDECO INDONESIA

    Jl. Perumnas, Jogja Regency D 10, 55283 Yogyakarta – Indonesia

    Syarat dan ketentuan

    Syarat dan Ketentuan ini berlaku untuk semua penawaran, penjualan, dan pembelian oleh dan dari PT SYDECO

    Syarat dan ketentuan penjualan ini merupakan kontrak hukum antara PT SYDECO, “Penjual” atau “PT SYDECO” dan Anda, “Pelanggan”.

    Nasabah setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan ini ketika menggunakan website ini dan / atau menempatkan n order atau pre-order dari website ini. PT SYDECO berhak untuk memperbarui atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini kapan saja tanpa pemberitahuan sebelumnya. Karena itu kami merekomendasikan Pelanggan untuk meninjau syarat dan ketentuan ini ketika menggunakan situs web ini.

    Kontrak ini , bersama dengan dokumen apa pun yang dimasukkan di sini sebagai referensi, merupakan satu-satunya dan seluruh perjanjian para pihak sehubungan dengan Ordo dan menggantikan semua pemahaman, perjanjian, negosiasi, representasi dan jaminan sebelumnya atau kontemporer, dan komunikasi, baik tertulis maupun lisan, sehubungan dengan pokok masalah Ordo, kecuali kontrak tertulis utama terpisah telah dibuat dan ditandatangani oleh para pihak.

    PT SYDECO tidak menjamin bahwa informasi yang diberikan di situs web lengkap, akurat atau terbaru. Dalam kasus harga yang salah atau stok yang tersedia kami akan memberikan cu s Tomer kesempatan untuk membatalkan pesanan. PT SYDECO berhak untuk mengubah konten dan informasi yang disediakan di situs web kapan saja.

    Syarat dan ketentuan penjualan ini tersedia kapan saja di situs web internet. Syarat dan Ketentuan Penjualan ini berlaku untuk semua transaksi bisnis antara penjual dan pelanggan, dengan pembeli profesional atau non-profesional, yang bersedia membeli produk yang ditawarkan untuk dijual oleh Penjual di Situs Web-nya.

    Pelanggan mengakui telah membaca, pada saat penempatan pesanan, kondisi penjualan tertentu yang dinyatakan di situs web, mengambil pengetahuan mereka dan memahaminya.

    Dengan demikian, tindakan menempatkan pesanan apa pun untuk produk PT SYDECO menyiratkan penerimaan penuh terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

    Syarat dan ketentuan ini berlaku dengan pengecualian untuk semua kondisi khusus lainnya, terutama untuk penjualan di toko atau ke jaringan distribusi dan komersialisasi lainnya.

    Semua produk di situs web ini secara eksklusif ditawarkan untuk dijual di Indonesia jika harganya dalam Rupiah Indonesia, di Eropa jika harganya dalam EURO dan dalam US DOLLAR untuk seluruh dunia.

  • Harga produk di Indonesia termasuk:

    • Pajak Indonesia
    • Biaya transportasi.

    Di luar indonesia:

    • semua harga dan biaya produk tidak termasuk pajak apa pun yang berlaku dalam bentuk apa pun, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pajak penjualan / penggunaan, pajak hak istimewa transaksi, pajak penerimaan bruto, dan biaya lainnya seperti bea masuk, bea cukai, tarif, bea masuk, dan pemerintah mengenakan biaya tambahan sekarang atau selanjutnya diberlakukan pada penjualan, impor atau ekspor Produk atau Layanan (“Pajak Transaksi”). Pajak Transaksi, jika ada, akan dinyatakan secara terpisah pada faktur SYDECO. Mereka akan didukung secara eksklusif oleh pembeli.
    • Biaya transportasi tidak termasuk dalam harga .

    Penjual berhak untuk memodifikasi harga produk setiap saat tetapi produk akan ditagih pada harga yang berlaku pada saat pesanan diterima.

    Faktur elektronik akan dikeluarkan oleh Penjual. Faktur akan dikirim ke Pelanggan melalui email di konfirmasi pesanan.

  • Semua penawaran produk di situs web berlaku dalam batas stok yang tersedia.

    Untuk melakukan pemesanan di situs web, Pelanggan harus mengikuti langkah-langkah berikut:

    • Pilih produk dan kuantitasnya.
    • Identifikasi dirinya dengan mengisi formulir dengan nama lengkap, alamat email, alamat penagihan, dan nomor teleponnya.
    • Masukkan alamat pengiriman jika berbeda dengan alamat penagihan.
    • Baca dan terima semua Syarat dan Ketentuan. Dengan mencentang kotak «Saya telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan. »Dan kemudian mengklik tombol” Langkah selanjutnya “adalah bukti penerimaan Pelanggan.
    • Konfirmasikan dan bayar pesanan dalam kondisi yang terkumpul dalam pasal 4 Syarat dan Ketentuan ini.

    Data yang direkam oleh Penjual merupakan bukti dari semua pesanan yang diproses di situs web.

    Penjualan hanya akan dianggap sebagai pasti setelah Penjual telah mengirimkan konfirmasi penerimaan pesanan kepada Pembeli melalui email.

  • Total harga pesanan jatuh tempo pada hari pesanan dilakukan oleh Pelanggan, dengan pembayaran yang aman, sesuai dengan ketentuan berikut:

    • SSP (Sistem Pembayaran Aman)
    • transfer Bank

    Penjualan tidak akan selesai sampai pembayaran penuh dan penerimaan seluruh jumlah pesanan.

    Selanjutnya, Penjual berhak untuk tidak mengkonfirmasi order di cas e dari:

    • Saya memesan atau menyelesaikan pesanan salah;
    • Satu atau lebih produk yang dipesan tidak tersedia.
  • Tempat pengiriman

    Produk akan dikirim ke alamat pengiriman yang sebelumnya disediakan oleh Pelanggan saat melakukan pemesanan.

    Pengiriman akan ditanggung oleh klien jika di luar Indonesia, jika tidak, di Indonesia, tidak ada biaya yang akan didukung oleh klien.

    Perkiraan waktu pengiriman tersedia pada deskripsi masing-masing produk yang dipasarkan di situs web.

    Perkiraan waktu

    Sebuah tanggal pengiriman n diperkirakan diberikan kepada Nasabah sebelum mengkonfirmasikan pesanan dan ketika konfirmasi pesanan dikirim melalui email oleh Penjual. Tanggal pengiriman didasarkan pada waktu pengiriman sebagai berikut :

    – Untuk semua pengiriman di Indonesia : 1 hingga 5 hari kerja setelah pengiriman pesanan

    – Untuk semua pengiriman ke luar Indonesia : 5 hingga 10 hari kerja setelah pengiriman pesanan

    Tanggal pengiriman yang ditentukan hanya diberikan sebagai perkiraan. Sebuah keterlambatan pengiriman dapat dalam hal tidak menjadi sumber penalti dan tidak bisa dalam hal apapun mengakibatkan pembatalan Order.

    Jika tidak ada tanggal pengiriman yang ditentukan, PT SYDECO akan mengirimkan secara penuh dalam waktu yang wajar setelah menerima Pesanan.

    Jika produk yang dipesan tidak dapat dikirimkan pada tanggal pengiriman yang diperkirakan, karena alasan apa pun selain force majeure, penjualan mungkin dibatalkan dengan permintaan tertulis dari pembeli.

    Pelanggan pertama-tama harus mengajukan permintaan dengan surat terdaftar dengan tanda terima, secara tertulis atau formulir lain yang tahan lama untuk:

    PT DYSECO , Jl Perumnas , Kabupaten Jogja D 10, 55283 Yogyakarta – Indonesia

    Penjualan diakui sebagai diselesaikan ketika Penjual telah menerima surat Pelanggan, kecuali penjualan telah dilakukan untuk sementara waktu.

    Jika penjualan diakui sebagai diselesaikan, Penjual menyanggupi untuk mengembalikan jumlah penuh pesanan ke Nasabah sesegera mungkin dan selambat-lambatnya 14 hari setelah tanggal pesanan.

    Ketentuan pengiriman

    Semua produk di situs web akan dikirimkan bersama :

    – Perusahaan pengiriman lokal jika di Indonesia

    – DHL – FedEx – TNT mengikuti pilihan klien, jika di luar Indonesia

    Saat menerima pesanan, Pelanggan harus memeriksa keadaan dan kesesuaian Produk. Pelanggan memiliki waktu 2 hari sejak tanggal pengiriman untuk mengajukan klaim atau reservasi berkenaan dengan ketidakpatuhan atau cacat mencolok dari produk yang dikirimkan dan mengirim semua bukti yang relevan dengan masalah tersebut.

    Klaim harus dibuat ketika ingin dan dikirim ke alamat email berikut : [email protected] .

    Setelah keterlambatan ini, dan berdasarkan prosedur yang disebutkan di atas, produk akan dianggap telah sesuai dan dibebaskan dari segala kerusakan yang tampak dan tidak ada keluhan yang akan diterima secara sah oleh Penjual.

    Penjual setuju untuk menukar, memperbaiki, atau mengembalikan produk yang rusak atau tidak konsisten dengan produk yang dikirim yang cacat mencolok atau cacat ketidakpatuhannya telah dibuktikan dengan semestinya oleh Pembeli.

  • PT SYDECO membuat jaminan berikut mengenai Produk dan Layanan yang disediakan di sini, yang jaminan akan tetap ada pengiriman, insection, penerimaan, atau pembayaran.

    Produk tidak akan melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga mana pun;
    PT SYDECO memiliki diperlukan hak, judul, dan kepentingan untuk memberikan kata Product (s) dan Service (s) ke pembeli, dan produk (s) akan bebas dari hak gadai dan sitaan; dan
    A ll Produk harus baru, dari kelas dan kualitas yang ditentukan, bebas dari cacat dalam pengerjaan dan bahan dan sesuai dengan semua deskripsi, dan spesifikasi dilengkapi atau diterbitkan oleh PT SYDECO.

    • Jika PT SYDECO pelanggaran terhadap jaminan tersebut di atas, atau Product (s) dinyatakan rusak atau non sesuai, setelah penerimaan Pembeli Produk (s), PT SYDECO harus segera memperbaiki, mengganti, atau mengembalikan jumlah yang dibayarkan untuk Produk tersebut (s).
    • Semua jaminan dikecualikan dalam kasus penggunaan yang buruk, kelalaian atau kurangnya pemeliharaan dari Pembeli, serta dalam kasus ab dan keausan normal dari produk, kecelakaan atau force majeure. Semua jaminan dikecualikan dari salah satu penyebab eksternal berikut: petir, guncangan, tekanan berlebihan, keberadaan air dan / atau pasir dan / atau debu, kecelakaan, arus riak , virus komputer, yang tidak terdeteksi jejaknya dalam kontrol sistem, ditanamkan secara sukarela atau oleh kelalaian semata , oksidasi, intrusi benda asing.

    Semua jaminan dikecualikan jika item telah dibuka.

    Untuk mendapatkan manfaat dari jaminan ini, Pembeli harus memberi tahu Penjual secara tertulis tentang kesalahan, dalam waktu 15 hari sejak menemukannya, atau risiko kehilangan hak atas jaminan.

    Pelanggan harus mengirimkan permintaan melalui surat yang terdaftar dengan tanda terima, dengan persetujuan atau formulir lain yang tahan lama untuk : PT DYSECO, Jl Perumnas , Kabupaten Jogja D 10, 55283 Yogyakarta – Indonesia , E-mail: [email protected] .

  • Kepemilikan produk hanya akan diteruskan ke Pelanggan ketika Penjual akan menerima pembayaran penuh dari semua jumlah yang berkaitan dengan produk dengan ketentuan yang ditetapkan dalam Pasal 3 Ketentuan ini.

    Semua Produk (s) harus disiapkan untuk pengiriman dengan cara yang mengikuti commerc baik praktek ial dan dapat diterima oleh operator umum untuk pengiriman .

    Ia pengalihan resiko dibuat pada saat Produk meninggalkan PT SYDECO tempat. Pada saat itu, risiko dan risiko kehilangan atau kerusakan akan terjadi pada Pembeli .

  • Salah satu pihak akan bertanggung jawab atas keterlambatan dalam berkinerja, atau karena gagal per formulir, kewajibannya di bawah ini syarat dan ketentuan karena penyebab di luar kendali wajarnya seperti tindakan Allah, api, pencurian, perang, kerusuhan atau gangguan sipil, terorisme, embargo atau tindakan otoritas sipil atau militer.

    Jika pengiriman Produk atau Layanan ditunda oleh kontinjensi tersebut, PT SYDECO akan segera beri tahu Pembeli secara tertulis dan akan melakukan segala upaya untuk mengeksekusi segera setelah kemungkinan seperti itu berakhir.

  • Kekayaan intelektual Product (s) milik PT SYDECO. Di bawah ada umstances circ melakukan penjualan P roduct (s) mentransfer kekayaan intelektual yang SYDECO memiliki produk ini.

    Melalui kontrak yang dibuat antar pihak, SYDECO menjual produk material tetapi tetap memiliki hak intelektual yang dimiliki SYDECO pada produk ini. SYDECO hanya memberikan hak untuk menggunakan produk di bawah lisensi yang diberikan kontrak kepada pembeli.

  • Kewajiban SYDECO untuk semua masalah perangkat keras adalah kewajiban hasil. Dalam hal terjadi masalah, SYDECO memiliki pilihan antara memperbaiki dan menukar perangkat keras.

    Kewajiban SYDECO terkait perangkat lunak adalah kewajiban sarana. Dalam hal terjadi masalah dalam penggunaan perangkat lunak, SYDECO dapat dimintai pertanggungjawaban atas kerugian hanya jika pengguna memberikan bukti yang tidak dapat dibantah bahwa kerusakan yang terjadi disebabkan oleh pelanggaran SYDECO yang serius dan salah .

    Dalam keadaan apa pun, SYDECO tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan tidak langsung, khusus, insidental, hukuman atau konsekuensial, atau kerusakan karena kehilangan keuntungan, kehilangan itikad baik, atau hilangnya gaji personel sehubungan dengan ini Persetujuan.

    Tanggung jawab SYDECO untuk kerusakan langsung akan terbatas pada biaya yang dibayarkan untuk maksimum satu tahun untuk Produk atau Layanan yang menimbulkan klaim berdasarkan Pesanan Pembelian yang berlaku.

    SYDECO sama sekali tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang mungkin disebabkan produk jika produk disalahgunakan atau jika Box terbuka.

  • Semua informasi non-publik, rahasia, atau hak milik SYDECO , termasuk, namun tidak terbatas pada, spesifikasi, sampel, pola, desain, rencana, gambar, dokumen, data, operasi bisnis, harga, diskon atau potongan harga, diungkapkan oleh SYDECO kepada Pembeli , apakah diungkapkan secara lisan atau diungkapkan atau diakses dalam bentuk tertulis, elektronik, atau bentuk atau media lainnya, dan apakah ditandai, ditunjuk atau tidak diidentifikasi sebagai “rahasia,” sehubungan dengan Pesanan bersifat rahasia, semata-mata untuk penggunaan melakukan kontrak masuk atau dalam diskusi dan tidak boleh diungkapkan atau disalin kecuali diizinkan oleh SYDECO secara tertulis. Bagian ini tidak berlaku untuk informasi yang: (a) dalam domain publik; (b) diketahui secara sah dan sah oleh Pembeli pada saat pengungkapan; atau (c) berhak dan sah yang diperoleh Beli er secara non-rahasia dari pihak ketiga.

  • Semua hal yang timbul dari atau terkait dengan Syarat dan Ketentuan ini akan secara eksklusif diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Indonesia. Masing-masing pihak tidak dapat ditarik kembali dan tanpa syarat tunduk kepada yurisdiksi eksklusif pengadilan dan pengadilan banding Yogyakarta.