Intelligence Antivirus Archangel: Keamanan Siber Masa kini

PT Sydeco sebagai salah satu perusahaan keamanan IT menawarkan solusi keamanan siber dengan merilis intelligence antivirus Archangel Piccolo, sebuah produk yang memanfaatkan kekuatan artificial intelligence atau kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin  ( machine learning ) untuk membantu profesional bisnis dan konsumen end user dalam melindungi data penting dan mencegah serangan siber yang berbahaya. Pendekatan yang didorong oleh AI terhadap ancaman serangan siber merupakan solusi nyata terhadap perkembangan virus yang semakin dinamis.

Antivirus tradisional di pasaran saat ini cenderung bersifat menunggu bola dan menunggu titik akhir terhadap perkembangan virus, hal ini tentu bisa mengurangi kekuatan antivirus dalam mencegah serangan siber baru yang belum pernah tertangani sebelumnya.

Meskipun dalam pemakaian kecerdasan buatan (AI) lebih disarankan untuk teknologi masa depan seperti robotic, mobil otonom. Namun teknologi ini sudah lama beredar dan semakin berkembang tidak lagi menjadi teknologi fiksi masa depan. Faktanya banyak perusahaan teknologi sudah menerapkan artificial intelligence seperti intel, qualcomm, tesla dan perusahaan tersebut terus mengembangkan teknologi AI guna mendukung berbagai aplikasi industri termasuk mengakses, menggunakan, dan melindungi data sensitif pengguna.

Archangel Piccolo Salah Satu Pelopor Teknologi Artificial Intelligence di Indonesia

Sejumlah serangan Cyber berbahaya pada perusahaan di seluruh dunia telah meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, sangat penting bagi organisasi untuk mengevaluasi kembali cara mereka memerangi ancaman keamanan Cyber. Masalahnya? Sifat ancaman cyber telah berubah seiring waktu dan terlalu banyak perusahaan masih mengandalkan tindakan keamanan yang ketinggalan jaman untuk melindungi data sensitif.

Teknologi terbaru seperti pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan (Artificial intelligence) yang diterapkan di antivirus Archangel Piccolo akan membuat kesulitan virus dalam berkembang serta mencegah virus menyerang dengan menggunakan pola serangan baru di dalam suatu jaringan.

Algoritma Mengidentifikasi Serangan Lebih Cepat

Penerapan mesin pembelajaran di antivirus archangel piccolo bertujuan untuk mengajarkan mesin untuk menerapkan data algoritma tertentu untuk melindungi jaringan end user dari serangan virus yang bisa mengancam keamanan data dan privacy. ML dan AI bekerja untuk menilai maksud file melalui Model matematis canggih dan kemudian melindungi Endpoint sebelum ancaman dapat mengeksekusi. AI dan ML telah menjadi bagian integral dari membantu organisasi secara efektif dan efisien mencegah serangan pada skala.

PT Sydeco telah mengembangkan solusi keamanan digital melalui produk intelligent antivirus Archangel Piccolo didorong oleh kecerdasan buatan yang mencegah ancaman cyber dan memblokir infeksi malware. Tidak seperti produk keamanan Endpoint tradisional yang mengandalkan pencegahan ancaman berbasis temuan jejak, Archangel menggunakan AI untuk mengidentifikasi dan memblokir ancaman yang diketahui dan tidak diketahui dari berjalan pada Endpoint perusahaan.

Pemakaian teknologi terkini berbasis Artificial Intelligence telah menempatkan Archangel Piccolo sebagai antivirus yang revolusioner tanpa menghilangkan kemampuan antivirus tradisional. Archangel Antivirus telah merevolusi cara berpikir suatu organisasi bagaimana cara pencegahan serangan dari ancaman virus malware.

Hasilnya adalah pencegahan ancaman siber secara berkelanjutan dengan tepat sasaran yang tak tertandingi, melindungi organisasi Anda terhadap 99% dari ancaman yang dikenal dan tidak diketahui tanpa mengganggu pengguna akhir atau end user.

Archangel Piccolo melalui teknologi Artificial Intelligence mampu memprediksi, mencegah, dan melindungi terhadap ancaman virus malware dengan menganalisis blok kode file yang sama untuk mengidentifikasi file berbahaya. Blok ancaman yang teridentifikasi, secara realtime akan melalui proses pengamatan, pengenalan pola, dan analisis prediktif. Bagian terbaiknya adalah bahwa model pembelajaran mesin Archangel beroperasi dengan dampak minimal terhadap kinerja organisasi khususnya perangkat.

Dengan memanfaatkan kekuatan kecerdasan buatan untuk secara proaktif mencegah ancaman dan malware daripada hanya bereaksi terhadap kejadian-kejadian serangan, Archangel telah merevolusi menjadi produk keamanan mutakhir berbasis teknologi informasi.

Produk Intelligent antivirus Archangel Piccolo menawarkan berbagai solusi pencegahan ancaman prediktif yang memungkinkan organisasi untuk mendapatkan visibilitas yang lebih baik di seluruh perusahaan sementara juga secara efektif memerangi ancaman keamanan seperti malware dan ransomware.